Rechercher dans ce blog

Sunday, April 1, 2018

Baby Margaretha Menikah dengan Bule Australia

Suara.com - Artis seksi Baby Margaretha, telah melangsungkan pernikahan dengan seorang bule asal Australia bernama Christian Bradach. Pernikahan mereka berlangsung di kawasan Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/4/2018).

Pernikahan tersebut menjadi kado terindah Baby Margaretha. Karena di hari yang sama, Baby tengah berulang tahun ke-34.

Pernikahan Baby Margaretha dan Christian Bradach. (Instagram)

Pernikahan Baby Margaretha dengan Chris diketahui dari foto-foto yang diunggah di Instagram Chris dan juga beberapa akun Instagram Gosip.

Dari foto-foto tersebut terlihat pernikahan dilangsungkan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Baby Margaretha terlihat cantik mengenakana gaun pengantin dengan gaya Sunda. Begitu juga dengan Chris yang mengenakan beskap Sunda berwarna keemasan.

Kabarnya, Baby Margaretha dan Chris sudah menikah secara siri sejak Oktober 2017. Menikah siri dipilih karena untuk menikah secara resmi, Chris harus menyelesaikan dokumen yang butuh waktu.

Baby Margaretha dan Christian Bradach. (Instagram)

Baby Margaretha dikenal sebagai salah satu artis seksi yang berangkat dari dunia modeling. Selama berkarier, Baby Margaretha kerap tampil seksi di beberapa film horor seperti Pocong Mandi Goyang Pinggul, Bangkitnya Suster Gepeng, Misteri Cipularang, Hantu Cantik Kok Ngompol? dan Eyang Kubur.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer