Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 25, 2018

Balik ke Indonesia, Jessica Iskandar Klarifikasi Gosip Hamil

Suara.com - Jessica Iskandar akhirnya kembali lagi ke Indonesia usai memutuskan menetap di Amerika Serikat. Ia tiba pada Selasa (24/4/2018) dan langsung menuju lokasi syuting program Pesbukers.

Kedatangan Jessica Iskandar ternyata untuk menepis gosip soal dirinya tengah berbadan dua.

"Iya gosip-gosip itu makanya aku balik lagi buat ngelurusin gosipnya nggak benar," kata Jessica Iskandar kepada wartawan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Jessica Iskandar. (Instagram)

Padahal, Jessica Iskandar berencana menetap lama di Amerika Serikat guna melanjutkan pendidikan. Namun isu-isu miring itu membuat ibu satu anak ini tidak tenang dan memilih kembali ke Indonesia.

"Ketawa sih (baca gosip-gosipnya), tapi ya sudah biar nggak salah paham aku klarifikasi," sambungnya lagi.

Sayangnya saat ditanya kapan balik lagi ke Amerika Serikat, Jessica Iskandar mengaku belum tahu menahu.

"Urusannya lagi proses. Rencana balik lagi ada tapi belum tahu kapan," tutur Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dijumpai di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018) [suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, anggota Girl Squad ini mendadak pergi ke Amerika Serikat pada 12 April 2018. Kepergian Jessica Iskandar kala itu menimbulkan spekulasi kalau dirinya sedang mengandung anak kedua.

Munculnya tudingan Jessica Iskandar ke Amerika Serikat karena hamil sebenarnya bukan hal yang berlebihan. Karena hal itu pernah terjadi ketika Jessica Iskandar hamil anak pertama, El Barack Alexander. Saat mengandung El Barack, Jessica Iskandar memilih mengungsikan dirinya ke Amerika Serikat.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer