Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 25, 2018

Mampir Ke Jakarta, Rita Ora Bawa 26 Dancer

Suara.com - Diva asal Inggris, Rita Ora dipastikan akan mengisi acara di 'SHVR Ground Festival 2018, di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada 4 dan 5 Mei 2018 mendatang.

Rita Ora

Dalam penampilannya nanti, perempuan yang dibesarkan oleh budaya muslim Albania itu akan membawa 26 penari saat tampil.

"Rita Ora akan membawa banyak team-nya untuk tampil di Jakarta dan hanya akan tampil di SHVR GROUND FESTIVAL 2018, untuk aksi panggungnya saja dia akan membawa 26 penari," kata Darshan Pridhnani selaku CEO dari Hype Festival melalui pesan rilis yang diterima suara.com.

Selain itu, Rita Ora tentunya sudah menyiapkan lagu-lagu dalam setlist di konsernya nanti. Lagu-lagu hits seperti "RIP" dan "How We Do (Party)" pasti tak luput dibawakannya.

"Sudah pasti banyak penggemar Rita Ora yang berada di Indonesia ingin langsung menyaksikan penampilan Diva asal Inggris ini," lanjut Darshan.

Selain Rita Ora, musisi beraliran electronic dance music  lainnya yang akan turut memeriahkan "SGF18" atau "SHVR GROUND FESTIVAL 2018" adalah Alan Walker, 3LAU, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, hingga Dipha Barus serta RBA.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer