Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 25, 2018

Bunga Citra Lestari Sudah Hobi Pakai Lipstik Sejak TK

Suara.com - Bunga Citra Lestari rupanya sejak kecil sudah senang berdandan. Buktinya, meski masih duduk di bangku taman kanak-kanak (TK), perempuan yang biasa disapa BCL itu sudah hobi pakai lipstik.

"Aku mencoba mengingat pertama kali pakai lipstik, kayaknya sih waktu aku masih TK," kata Bunga Citra Lestari, ditemui usai peluncuran sebuah produk kosmetik di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Menurut Bunga Citra Lestari, ia biasanya memakai lisptik ketika ada acara sekolah atau acara-acara penting keluarga.

"Aku pakai lipstik saat aku tampil nyanyi dan nari. Bukan untuk sehari-hari. Ya kali tiba-tiba ke sekolah pakai lipstik. Cuma aku kan dari kecil aku senang tampil di panggung," jelasnya.

Dan warna lisptik favorit juri Indonesian Idol itu adalah merah. "Jadi kalau mau show, show anak TK pada waktu itu, sama mami aku disuruh pakai lipstik dan aku pilih warna merah. Pada waktu itu kebetulan pilihan warna lipstik nggak banyak. Paling warna merah atau pink," tuturnya.

"Jadi ada beberapa foto yang aku lihat selalu pake (lipstik) warna merah," sambung Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari alias BCL. (Ismail/Suara.com)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer