Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 24, 2018

Dari Cupu Sampai Jadi Bintang, Ini 7 Transformasi Maria Idol

Suara.com - Penyanyi Maria Simorangkir akhirnya berhasil jadi idola yang baru. Gadis bersuara emas asal Medan ini berhasil menjadi pemenang Indonesian Idol season sembilan mengalahkan Abdul di Grand Final yang digelar Senin (23/4/2018) malam lalu. Ia harus berjuang keras untuk menarik hati penonton.

Selain mengalahkan Abdul, dirinya juga berhasil menggeser idola-idola lain yang tak kalah mencuri perhatian penonton, dari Marion Jola, Ghea Indrawari hingga Bianca Jodie.

Baca Juga: 10 Potret Paula Verhoeven yang Digosipkan Dekat dengan Baim Wong

Padahal, sedari awal kompetisi Indonesian Idol ini digelar, dirinya tak diperhitungkan karena pesonanya kalah dari kontestan lain. Ini ditambah dengan komentar Maia Estianty, salah satu juri Indonesian Idol yang mengatakan bahwa aura bintangnya Maria belum kelihatan.

Namun lambat laun, karena penampilan Maria yang kian lama kian cemerlang, apalagi setelah berhasil memukai penampilan juri di panggung spektakuler saat membawakan lagu Kecewa yang dipopulerkan Bunga Citra Lestari (BCL), nama Maria sontak jadi trending topik karena mendapat standing ovation terlama dari juri.

Baca Juga: Double Date Dengan Maria Ozawa, Nikita Mirzani Bikin Heboh!

Namanya pun makin cemerlang saat menyanyikan lagu 'Never Enough' yang membuat semua mata terpukau. Tak hanya penonton dan para juri, Penyanyi dunia Loren Allred juga ikut mengapresiasi Maria.

Lagu-lagu lainnya seperti 'My heart Go On' dan 'Listen' juga sarat dibanjiri pujian dari juri dan banyak warganet. Hingga puncaknya adalah penampilan Maria menyanyikan lagu 'Stand Up For Love'. Banyak yang bilang bahwa Itu menjadi pernampilan terbaik Maria Simorangkir sepanjang sejarah Indonesian Idol. 

Baca Juga: 7 Potret Gaya Pacaran Mikha Tambayong dan Daniel Wenas

Tak hanya suara yang berubah, jika diamati lebih cermat lagi, gaya dan fashion Maria juga berubah. Sedari awal audisi, sampai dengan final, gaya Maria juga makin memesona. 

Penasaran seperti apa? Mari simak transformasi Maria Idol berikut ini, 

Saat audisi, Maria Simorangkir nampak biasa aja. Baik fashion dan gayanya sama sekali belum terpancar.

Maria Simorangkir atau Maria Idol, juara Indonesian Idol 2018 (mariasmrngkr/instagram). 

Artikel ini dimuat di matamata.com 

BACA SELENGKAPNYA

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer