Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 24, 2018

Anggy Umbara dan Chicco Jerikho Jadi Juri Police Movie Festival 5

Suara.com - Sutradara Anggy Umbara didapuk sebagai juri Police Movie Festival 5, sebuah ajang kompetisi film yang digagas Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Duduk di kursi juri, Anggy tak mau melewatkan kesempatan mencari film-film berkualitas. Dia menginginkan film yang benar-benar menampilkan realitas.

"Penginnya sih film-filmnya yang seru yang asyik dan benar-benar menggambarkan apa yang terjadi di lingkungan kita. Kalau ada masalah digambarkan di sana dan kita bareng mencari solusinya, jangan basa basi pengin menang atau mengangkat kepolisian aja, harus digarap dengan seru dan semenarik mungkin," kata Anggy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Anggy pun mengapresiasi Polri karena ikut berperan dalam industri kreatif di Tanah Air. "Sebuah wacana yang harus di-support," ucap dia.

Kategori dalam Police Movie Festival 5 terdiri dari film pendek berdurasi 5-7 menit dan film animasi 3 menit. Tema yang diangkat adalah humanisme bernuansa Polri.

Pendaftaran sudah dibuka dan akan ditutup pada 5 Juni mendatang. Nantinya akan ada 10 finalis dari dua kategori itu untuk memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah.

Selain Anggy, mereka yang dipercaya sebagai juri dalam kompetisi film ini adalah Chicco Jerikho dan Faza Meonk.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer