Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 24, 2018

Di Gambar Ini Leher Mulan Jameela Jadi Panjang, Kok Bisa?

Suara.com - Artis dan penyanyi Mulan Jameela akhir-akhir ini memang tengah gencar mempromosikan album barunya yang bertajuk 99 Vol 2 Patience.

Sosial media nampaknya jadi target utama buat mantan personel Duo Ratu ini untuk dalam berpromosi.

Mulan Jameela (Instagram)

Hanya saja, pasangan dari Ahmad Dhani ini tak sadar bahwa ketidaktelitian dari sebuah postingan justru bisa membawa bencana bagi dirinya.

Salah satunya ketika dirinya mengunggah foto sampul albumnya ke instagram. Dalam foto itu, Mulan nampak cantik mengenakan mahkota dengan rambut panjangnya tergerai.

Mulan Jameela (mulanjameela1/instagram).

Meski demikian, ada pemandangan menarik yang justru menarik perhatian warganet ketimbang menyimak lagu terbaru dari Mulan.

Banyak warganet yang kemudian terfokus dengan bagian Mulan yang terlihat sangat jenjang atau panjang. Meski dilihat dari jauh atau dekat, warganet tetap merasa aneh dengan bentuk lehernya.

"Kok gue malah salfok sama lehernya, ga salah tuh panjang amat lehernya," kata salah satu warganet di laman instagram Mulan Jameela.
"Kayak editan ya," ujar warganet lainnya.
"Itu leher panjang amaattttt... seyeeemmmm iiih,"warganet lain menimpali.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer