Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 24, 2018

Sidang Narkoba Tio Pasukadewo Ditunda Karena Alasan Ini

Suara.com - Sidang perdana aktor senior Tio Pakusadewo ditunda oleh majelis hakim. Penundaan dilakukan karena lelaki 54 tahun itu sedang sakit.

"Sidang ditunda hingga minggu depan, tapi karena Selasa libur, sidang dimajukan hari Senin," kata ketua majelis hakim, Asia Disembiring, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Kuasa hukum Tio Pasukadewo, Muhammad Aris Marasabessy mengaku kliennya saat ini sedang sakit.

"Hari ini Pak Tio Pakusadewo tidak dapat dihadirkan ke persidangan. Karena saat ini kondisi kesehatannya lagi menurun. Semoga beberapa hari ke depan bisa membaik dan sidang bisa dilanjutkan," kata Aris Marasabessy usai sidang.

Karena Tio Pakusadewo tidak hadir, majelis hakim tidak bisa menjalankan sidang perdana dengan agenda pembacaam dakwaan.

"Mestinya hari ini adalah agenda dakwaan, tapi menurut ketentuan (dakwaan) nggak bisa dibacakan kalau seandainya terdakwa tidak dihadirkan," jelasnya.

Sayang Aris mengaku tidak tahu jenis sakit yang menyerang bintang film "Perahu Kertas" itu.

Tio Pakusadewo sata akan digelandang ke Kejari Jaksel dari Polda Metro Jaya, Selasa (3/4/2018). [suara.com/Wahyu]

"Saya sih sebenarnya belum mengetahui secara jelas apa sakitnya. Tapi ada informasi bahwa dia (Tio) agak demam, makanya saya harus konfirmasi. Mungkin setelah ini saya akan ke rutan," terang Aris.

Tio Pakusadewo ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (19/12/2017) pada pukul 23.15 WIB. Di kediamannya Polres Narkotika Jakarta Selatan mendapati barang bukti berupa sabu, bong, cangklong, korek api gas, dan satu unit ponsel.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer