Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 24, 2018

Dianggap Makin Sombong, Lucita Luna Bikin Geram Netizen

Suara.com - Sejak terkenal karena isu transgender, Lucinta Luna semakin sibuk menjadi artis. Selain sibuk dengan tawaran manggung dan endorsement, Lucinta Luna juga laris tampil di tv-tv Tanah Air.

Tapi rupanya, kondisi tersebut membuat Lucinta Luna dianggap mulai lupa diri. Warganet geram, Lucinta Luna pun kembali mendapat hujatan dari warganet.

Semua bermula ketika Lucinta Luna menuliskan sesuatu di Insta Story-nya. Di situ, personel Duo Bunga itu harus menghapus sesuatu yang telah ia unggah di Instagram, dan alasannya karena takut sibuk diundang ke tv-tv untuk memberikan klarifikasi.

Lucinta Luna (Instagram)

"Gue hapus lagi deh. Ntar heboh deh diundang ke tv lagi buat klarifikasi kuda lumping dompleng lumping. Eh apa ya, domplang dompleng," tulis Lucinta Luna.

Entah apa yang telah dihapus Lucinta Luna. Namun yang pasti, terbaru, ia kerap pamer kemesraan dengan kekasihnya yang ia sebut sebagai Dilan.

Hal itu pun membuat geram warganet. Warganet menilai Lucinta Luna sudah mulai sombong dan lupa diri. Warganet pun kembali menulis komentar pedas terhadap Lucinta Luna.

"Dari yang biasa aja liat berita doi sampai eneg banget lihatnya! Makin dikasih panggung makin gila..," kata seorang warganet.

"Sebaiknya nggak usah dberitain terus dong tentang mbak bro ini, kesenengan dianya. Lah kitanya enek banget lihat di tiap berita ngebahas orang itu melulu," kata warganet lain.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer