Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 24, 2018

Ruben Onsu Desak Mbah Mijan Minta Maaf

Suara.com - Presenter Ruben Onsu akhirnya angkat bicara soal ramalan buruk paranormal Mbah Mijan. Suami Sarwendah Tan itu diterawang kena musibah besar tahun ini.

Alih-alih khawatir, Ruben Onsu justru santai.

"Gue nggak khawatir tentang postingan Mbah Mijan. Gue jalan-jalan santai aja. Apa yang terjadi sama saya, terjadilah. Saya manusia yang punya Tuhan, punya keyakinan. Kalau semua terjadi, ya terjadi," katanya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Kendati demikian, Ruben Onsu akui kesal dengan Mbah Mijan yang memosting ramalannya di media sosial. Padahal, lanjut Ruben Onsu, ramalan tersebut sebaiknya disampaikan langsung kepadanya.

"Alangkah sopannya kalau Mbah Mijan, kalau dia ngerasa kenal sama saya, saya baik sama dia, ya mbok jangan diomongin di media. Ya Mbah Mijan?" ucap Ruben Onsu.

Ruben Onsu (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Mbah Mijan bisa kan membedakan mana artis yang bisa Mbah Mijan dompleng, mana artis yang bisa merangkul Mbah Mijan. Saya bisa loh undang Mbah Mijan di acara saya, saya bisa memberikan rezeki. Kok Mbah Mijan tega berbicara seperti itu," sambungnya lagi.

Ruben Onsu minta Mbah Mijan segera meminta maaf dan menghapus postingannya.

Ruben Onsu ditemui usai memandu acara talk show di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018) [suara.com/Ismail]

"Nggak ada niat ketemu. Orang dia yang ngomong, suruh dia aja yang minta maaf sendiri. Nggak ada untungnya buat gue nemu-nemuin yan begini. Tapi sebenarnya, dari segi undang-undang kalo gue nggak terima bisa gue kick balik loh," tutur Ruben Onsu.

"Tapi buat gue ini peringatan aja. Mbah Mijan kalau katanya saya ini orang baik, tolong dihapus, jangan buat forum di Instagram," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer