Rechercher dans ce blog

Sunday, April 1, 2018

Duh, Syahrini Salah Sebut Masjid Terbesar di Eropa!

Suara.com - Penyanyi Syahrini mengunggah video dan foto-foto perjalanannya ke Eropa. Salah satu lokasi yang dikunjunginya adalah Masjid Essalam di kota Rotterdam.

Dalam caption, Syahrini menyebut Masjid Essalam yang dibangun dalam waktu 10 tahun itu merupakan Masjid terbesar di Eropa.

Hotman Paris ngopi bareng Syahrini. [suara.com/Ismail]

"Senangnya Perjalanan Ke Europe Kali Ini Incesss Bisa Tau Yang Awalnya Incesss Tidak Tau Menjadi Tau. Pasti Sebagian Pemirsaaaahh Di Tanah Air Sama Seperti Incesss Baru Mengetahui Bahwa Masjid Terbesar Di Eropa Itu Adanya Di Kota,
"ROTTERDAM" Hanya 1 Jam Saja Dari Amsterdam.

Untuk Menjadikan Masjid Seindah Ini Butuh Waktu 10 Tahun Lebih Untuk Membangunnya ...Seperti Itulah Sejarah Berdirinya,“ESSALAM MOSQUE ROTTERDAM NETHERLANDS"

Incesss Doain Semoga Pemirsaahh Dan Netizen Suatu Hari Bisa Sholat Dan Mampir Di “ MASJID ESSALAM “ Rotterdam Belanda Ini Amin Allahuma Amin !Dan ...Di Video Ini Juga Ada Beberapa Tampilan Masjid Terindah Di Eropa Dan IncesssPun Jatuh Cinta Dengan Salah Satu Masjidnya Yaitu Yang Di “Rotterdam Netherlands”," tulis Syahrini.

Sayangnya, Syahrini ternyata salah unggah video. Pasalnya, bangunan Masjid dalam video tersebut ternyata Masjid Agung Moscow atau Moskovskiy Soborniy Mecet di Kota Moscow, Rusia. Hal ini diketahui dari kubahnya yang berwarna emas serta atap Masjid dan kubah kecil di sekelilingnya yang berwarna hijau. Masjid terbesar di Eropa ini belum lama diresmikan oleh presiden Rusia Vladimir Putin.

Unggahan 'salah masjid' yang terlanjur diunggah akun medsos itu pun banjir komentar nyinyir.

Hotman Paris ngopi bareng Syahrini. [suara.com/Ismail]

@nathan.darren menulis, "Positif thinking ajalah. Mungkin mbak Inces habis foto di Moscow terus laper. Lalu terbanglah ke Rotterdam buat cari mamam makanya location nya: nederland."

@abonjogja menambahkan, "Lah beda gitu foto masjidnya."

Ditambahkan @rossette_ross, "Princess itu seharusnya pintar dan wawasannya luas. Ini kenapa sih ngaku2 princess. Ah sudahlah."

"Rotterdam masjidnya bukannya kubah nya putih ya? Hehe. Nggak tau tau kg sih, udh di cat kali," tulis @_egagreen.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer