Rechercher dans ce blog

Sunday, April 1, 2018

Blak-blakan Chacha Frederica Putuskan berhijab

Suara.com - Artis Chacha Frederica butuh waktu tak sebentar sebelum putuskan membungkus mahkotanya dengan Hijab.

"Sharing masalah ini bisa tiga jam. itu bahkan bisa tiga hari. Itu sebuah perjalanan panjang yang aku lagi proses mendalami agama sejak 9 tahun lalu," kata istri Dito Ganindito ini di kawasan Kembangan Selatan, Jakarta Barat, Minggu (1/4/2018).

Malah, lanjut Chacha, butuh bertahun-tahun bagi dirinya untuk menggunakan hijab. Keputusan menutup auratnya dengan hijab pun akhirnya terwujud tahun ini.

"Sebenarnya ketika putuskan hijab sudah dari 3 tahun yang lalu. Lama yah," lanjutnya.

Artis Chacha Frederica. [suara.com/Ismail]

Diakui Chacha Frederica, berhijab merupakan salah satu keputusan terbesar dalam hidupnya. Menurut Chacha, cara ini adalah salah satu untuk menyempurnakan diri sebagai seorang muslimah.

"Ini pilihan besar dalam hidup aku, Insya Allah akan komitmen. Makanya, tiap hari aku masih baca buku. Ini adalah bentuk praktik ibadah aku," lanjutnya.

Artis Chacha Frederica. [suara.com/Ismail]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer