Rechercher dans ce blog

Sunday, April 1, 2018

Alamak! Hotman Paris Ajak Nikah 6 Perempuan Sekaligus

Suara.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea lagi-lagi bikin publik mendelik. Kali ini, gara-gara videonya terbarunya bersama enam perempuan cantik. Di video itu, Hotman blak-blakan akan menikahi enam perempuan sekaligus!

Keenam perempuan yang akan dinikahinya kebanyakan berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Tiga di antaranya adalah Camel Petir, Fitri Anjani, dan Riana Dewi.

"Hari ini saya dapat tantangan. Enam wanita ini, sebagian besar penyanyi dangdut, benar-benar minta saya kawini sekaligus. Saya sih oke-oke aja," kata Hotman Paris di depan mobil sport Lamborghini warna kuning miliknya dengan penuh percaya diri.

"Kalau mereka mau saya kawini sekaligus, saya janji satu orang satu Lamborghini," kata Hotman Paris yang langsung disambut sorak sorai enam perempuan cantik berbusana kuning.

Percakapan makin seru saat Hotman Paris menanyakan soal pembagian waktu untuk ke-enam calon 'istri'-nya tadi.

Hotman Paris bersender manja di bahu Syahrini. [suara.com/Ismail]

"Cuma waktunya, jangan selalu minta ketemu tiap hari. Gimana kira-kira?," tanya Hotman.

"Nggak apa-apa, asal dapat Lamborghini," jawab keenam perempuan tadi kompak seraya tertawa.

"Jadi nggak penting apakah saya datang tiap malam yang penting dapat Lamboghini satu. Yang mana duluan (dikawini)?," tanya Hotman yang kemudian disambut acungan tangan seorang perempuan berkacamata besar.

Namun, Hotman justu beringsut ke pedangdut cantik berwajah sendu bernama Riana Dewi.

"Saya suka yang seperti ini, kalem," puji Hotman ke Riana Dewi.

Syahrini dan Hotman Paris di Kopi Johny. (Ismail/Suara.com)

Di Video berikutnya, ke-enam perempuan itu mengatakan rela dimadu asal dihadiahi satu unit Lamborghini.

"Walaupun saya dimadu sama Bang Hotman tidak keberatan yang penting saya dapet satu Lamborghini. Masing-masing juga kebagian adil," kata Riana Dewi sambil dirangkul mesra Hotman Paris.

"Pembagian waktunya bagaimana kalau saya kawini sekaligus semua?," tanya Hotman lagi.

"Nggak masalah yang penting dapat Lamboghini. Asal nafkahnya cukup dan adil," jawab Riana Dewi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer