Rechercher dans ce blog

Sunday, April 1, 2018

Kakak Shireen Sungkar Meninggal di RS AMC Amsterdam

Suara.com - Kabar meninggalnya Jamilah Sungkar, anak aktor senior Mark Sungkar dari pernikahan terdahulunya, disampaikan sang ayah melalui akun Instagramnya.

Di situ, Mark mengunggah fotonya bersama almarhumah Jamilah Sungkar dan seorang bocah lelaki bule berambut pirang. Bocah lelaki tersebut diduga anak Jamilah.

Mark Sungkar bersama Jamilah Sungkar. [Instagram]

"Inna Lillahi wa inna Ilaihi roji'un. Tgl 31 Maret 2018, tepat pkl 13.45 waktu Amsterdam atau 18.45 WIB. Jamilah (anak saya) di RS. AMC Amsterdam telah menghadap Yang Maha Kuasa. Allahu Akbar.

Mohon doa semoga almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal baiknya. Amin.

Mohon dimaafkan jika ada kesalahan terutama bagi yg pernah mengenalnya. Juga teman2 nya saat di SD Al-Azhar Kemandoran Jakarta. Terakhir Jamilah sedang berjuang sebagai 10 besar dari 250 peserta "Internasional Future Urban Housing"

Manusia berencana, Allah yg menentukan segalanya," tulis Mark Sungkar di caption.

Mark Sungkar

Sebelumnya, kabar kepergian Jamilah Sungkar dibenarkan Fanny Bauty, eks istri Mark Sungkar.

"Iya benar, Jamilah. Meninggalnya kemarin, tanggal 31 maret jam dua siang waktu Belanda, jadi setengah delapan kalau di sini," kata Fanny Bauty, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (1/4/2018).

Fanny Bauty menambahkan Jamilah Sungkar sudah lama mengidap autoimun-penyakit ketika sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel sehat sehingga mengganggu beberapa organ di dalam tubuh manusia.

"Sakitnya sudah lama. Sejak setahun yang lalu," ucap Fanny.

Teuku Wisnu dan Fanny Bauty. [Suara.com/Ismail]

Penyakit tersebut, lanjut Fanny Bauty, menyerang bagian-bagian organ di dalam tubuh Jamilah seperti lambung dan paru-paru. Bahkan, Jamilah sudah tak lagi memiliki imun atau sistem yang bertugas untuk menjaga tubuh dari serangan bakteri dan radikal bebas.

"Selama ini dia tinggal di Belanda. Bapaknya sering bolak balik ke sana. Oktober saya temenin di sana, kebetulan lagi di sana. Sekarang lagi di sini, rupanya dia nggak kuat nahan sakit, sudah ajal," lanjutnya.

Kakak Shireen Sungkar Meninggal di RS AMC Amsterdam - 4

Jamilah merupakan putri Marka Sungkar dari pernikahan pertamanya sebelum menikah dengan Fanny Bauty. Mendiang Jamilah adalah kakak tiri Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Setelah menikah dengan Fanny Bauty, artis yang juga berpartisipasi di film Si Pitung bersama Dicky Zulkarnaen kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan Santi Asoka Mala.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer