Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 3, 2018

Eks Mucikari Bongkar Artis Terjerat Prostitusi, Ini Daftarnya

Suara.com - Eks mucikari artis, Robbie Abbas alias RA membongkar inisial artis yang masih bermain di pusaran prostitusi kalangan selebritis. Paling baru, Robbie Abbas menyebut artis berinisial RF.

"Artis yang menengah ya tadi kayak misalnya SB, AA, terus KF, RF. RF bukan yang sedang bermasalah kemarin ya, ini ada lagi. Banyak inisial, takutnya sama inisial tapi orangnya beda," ujar Robbie Abbas di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Robbie Abbas klaim mengantongi bukti-bukti terkait inisial para artis terjerat prostitusi. "Saya punya beberapa bukti yang harus kalian tahu. Publik bisa kalian bohongi, tapi Tuhan tidak," imbuhnya.

Sayang, Robbie Abbas menolak menyebut siap artis yang masih terlibat dalam prostitusi online. Alasannya, Robbie Abbas sudah terlanjur berjanji tidak akan membongkar identitas mereka.

"Artis prostitusi yang paling terkenal itu lah yang baik sama aku. Jadi aku nggak bisa share ke publik," sambungnya.

Robby Abbas mengatakan prostitusi dan artis sangat berkaitan satu sama lain dan tak bisa disetop begitu saja.

Eks mucikari artis Robbie Abbas alias RA. [suara.com/Sumarni]

"Masalah prostitusi adalah masalah yang nggak bisa dihentikan. Karena itu akan timbul satu apalagi dengan tertangkapnya saya, orang tahu akan munculnya ratusan Robbie Abbas yang baru," ucap Robby Abbas.

"Karena keuntungan yang diperoleh bisnis ini sangat enak, sangat gampang. Lo cuma nganter, lo dapat uang, pulang. Bisnis yang paling menggiurkan dari bisnis apa pun," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer