Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 3, 2018

Tio Pakusadewo Bersyukur Ditangkap Polisi

Suara.com - Aktor senior Tio Pakusadewo mengaku kapok mengosumsi narkoba. Gara-gara barang haram, dirinya ditangkap dan dipaksa menjalani rehabilitasi di rumah sakit Bhayangkara Sespimma Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Selama direhab, Tio Pakusadewo banyak merenung. Yang pasti, kata Tio, pengalaman pahit ini takkan terulang dalam hidupnya.

“Saya sebagai orang yang pernah melakukan kesalahan, tentunya sudah menjalani berbagai proses termasuk rehabilitasi. Saya mau hal serupa tak terjadi dikemudian hari kepada diri saya,” ucap Tio Pakusadewo di Polda Metro Jaya, Selasa (3/4/2018).

Pemain film Surat Cinta Dari Praha itu berterima kasih ditangkap Satnarkoba Polda Metro Jaya. Menurutnya, hal ini bikin dirinya jera berurusan dengan narkoba.

“Saya berterima kasih sama Kepolisian Polda Metro Jaya yang sudah membuat saya mengerti apa itu arti kata jera,” katanya.

Tio Pakusadewo sata akan digelandang ke Kejari Jaksel dari Polda Metro Jaya, Selasa (3/4/2018). [suara.com/Wahyu]

Setelah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Tio Pakusadewo segera menjalani proses hukum.

“Saya akan ikuti proses hukum yang berlaku di negara ini. Saya ucapkan banyak terima kasih,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer