Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 3, 2018

Tio Pakusadewo Kaget Dijenguk Ray Sahetapy

Suara.com - Tio Pakusadewo tak menyangka bahwa ia bakal dikunjungi aktor senior Ray Sahetapy saat akan dipindahkan dari tahanan Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Ray Sahetapy mengaku kedatangannya menjenguk Tio Pakusadewo memang tak sengaja dan diagendakan oleh dirinya. Kebetulan Parfi 56 memang sedang ada agenda soal narkoba di Mapolda Metro Jaya.

“Nggak, nggak, dia juga nggak tahu saya datang. Semua ini kebetulan, biasanya kalau kebetulan itu ada yang ngatur,” ucap Ray Sahetapy saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Selasa (3/4/2018).

Ray Sahetapi jenguk Tio Pakusadewo (suara.com/wahyu tri laksono)

Hanya saja Ray Sahetapy mengatakan saat di dalam tadi bersama Tio Pakusadewo tak ada hal serius yang dibicarakan. Keduanya hanya bicara hal lucu saja yang membuat tertawa.

“Ya ketawa-ketawa aja. Saya berharap semoga dia bisa menjadi aktor yang lebih dahsyat lagi setelah peristiwa ini. Saya liat nanti bukan liat sekarang,” katanya.

Tio Pakusadewo sata akan digelandang ke Kejari Jaksel dari Polda Metro Jaya, Selasa (3/4/2018). [suara.com/Wahyu]

Ray Sahetapy bersyukur akhirnya pasca ditangkap, Tio Pakusadewo sudah memiliki kesadaran baru. Menurut Ray, dari tatapan matanya tadi saat memberikan sepatah dua kata, Tio Pakusadewo mengisyaratkan perubahan dalam dirinya secara total.

“Iya tadi liat matanya, lebih jelas. Kalau liat orang itu dari mata, karena mata itukan pintu hati. Dan omongannya liat tadi bagus kan,” tuturnya tentang rekan seprofesinya, Tio Pakusadewo.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer