Rechercher dans ce blog

Sunday, April 22, 2018

Ello Bebas Rehabilitasi Narkoba Bulan Depan

Suara.com - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello tampil di acara "Empathy In Solidarity" di Kampus London School Public Releation (LSPR), di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018) malam.

Penampilan Ello di sana merupakan salah satu tahap persiapan dirinya untuk kembali ke tengah masyarakat. Ya, Ello sampai sekarang masih menjalani rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Penampilan perdana Marcello Tahitoe alias Ello setelah tersandung kasus narkoba. (Ismail/Suara.com)

"Itu asimilasi orang ke dunia mainstream lagi. Jadi dia (orang yang direhab) bisa kerja, tapi kembali lagi ke sana (RSKO). Dan sekarang gue juga mau balik lagi ke RSKO," kata Ello ditemui usai manggung.

Ello mengaku baru akan bebas dari tempat rehabilitasi pada Mei mendatang. Dia pun sudah tak sabar ingin kembali bergelut di industri musik Tanah Air.

"Awal bulan Mei gue keluar. Keluar dari RSKO gue akan berkarya lagi. Sudah pasti dan waktunya nggak lama lagi," ujarnya.

Penampilan perdana Marcello Tahitoe alias Ello setelah tersandung kasus narkoba. (Ismail/Suara.com)

Sebelumnya Ello divonis sembilan bulan rehabilitasi dipotong masa tahanan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 16 Januari 2018. Kekasih Aurelie Moeremans ini dianggap terbukti melakukan tindak penyalahgunaan narkoba.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer