Rechercher dans ce blog

Sunday, April 22, 2018

Tingkah Konyol 8 Artis Saat Isi Bensin, Nomor 3 Aneh Banget!

Suara.com - Selebriti juga manusia lho, mereka tentu memiliki aktivitas keseharian yang setali tiga uang dengan orang-orang biasa.

Sebut saja, mandi, bertengkar dengan pasangannya, dan juga mengisi bensin di lokasi stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Terkadang pula, foto para pesohor yang sejatinya biasa, ternyata bisa menjadi luar biasa dan membuat publik terhibur cum takjub.

Baca juga: Intip Kemesraan Nana Mirdad dan Andrew White

Maklum, dalam hitungan menit bahkan detik, publik bisa melihat para pesohor tersebut tanpa perias wajat dan gemilang lampu sorot.

Yang terlihat oleh masyarakat adalah kejujuran bahwa mereka sama seperti orang-orang biasa.

Tapi ada beberapa pesohor yang berusaha untuk menjadi senormal mungkin, meski diincar oleh paparazzi ketika keluar dari mobil mereka.

Sejumlah pesohor pun tertangkap di beberapa situasi memalukan dan SPBU menjadi lokasi yang tepat bagi paparazzi untuk membidik mereka.

Baca juga: Inilah 6 Artis yang Menjadi Kesayangan Warga Korea

Nah, berikut 10 potret tingkah kocak pesohor ketika mengisi bensin di SPBU seperti dirangkum dari Therichest.com, Sabtu (21/4/2018):

1. Oprah Winfrey

Salah seorang pesohor yang ketangkap saat tengah mengisi bensin di SPBU adalah presenter talkshow terkenal, Oprah Winfrey.

Lucunya, Oprah menunjukkan polah lucu karena tidak mengetahui cara menggunakan mesin untuk memompa bensin ke mobil.

Foto tersebut sejatinya diunggah ke laman situs milik Oprah Winfrey.

Oprah Winfrey

"Saya merasa bodoh tidak bisa memompa bensin, tapi saya menganggap mungkin mereka mengubah mesin pompa sejak saya terakhir menggunakannya. Mesin itu tidak sama dengan sebelumnya," ujar Oprah Winfrey.

Artikel ini sebelumnya ditulis oleh situs Matamata.com.

BACA SELENGKAPNYA

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer