Rechercher dans ce blog

Monday, April 23, 2018

Fourtwnty Sulit Keluar Dari Zona Nyaman

Suara.com - Zona nyaman adalah momok dari semua band. Konon, zona inilah yang membuat band tak bisa berkreasi lebih jauh lagi, termasuk diantaranya grup Fourtwnty. Grup asal Jakarta ini mengaku bahwa Zona Nyaman, album mereka di tahun 2017 menjadi beban bagi mereka untuk membuat karya-karya yang baru.

Fourtwnty saat jumpa pers album terbaru mereka di cilandak, Jumat (20/4) [fourtwnty].

"Tadinya terbebani, makanya kayak ada perang ego. Banyak kebiasaan berubah, nggak jadi diri sendiri, tapi setelah berunding akhirnya tersadar," kata vokalis Fourtwnty Ari Lesmana saat jumpa pers peluncuran album kedua mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/4) lalu.

Grup yang digawangi Ari Lesmana, Nuwi dan Roots ini barus aja merilis album kedua mereka yang diberi tajuk Ego & Fungsi Otak. Di album ini mereka tampil dengan balutan musik dan lirik yang memancarkan proses pendewasaan.

" Di album ini boleh dibilang Fourtwnty sudah mulai dewasa. Awalnya kita bikin terlalu banyak ego, mikirin kerennya, funnya jadi hilang. Banyak lagu kami ubah, berubah boleh tapi harus tetap jadi diri sendiri," kata Ari kemudian.

Ada 7 lagu dalam album ini yang semuanya menyiratkan pesan positif dan kedewasaan. Salah satunya adalah single mereka, "Kita Pasti Tua", sebuah lagu yang menurut Ari diilhami saat dirinya berkaca di sebuah cermin pada suatu hari. Saat itu pula dia langsung terbayang akan seperti apa masa tua yang akan dijalaninya nanti.

Fourtwnty saat jumpa pers album terbaru mereka di cilandak, Jumat (20/4) [fourtwnty].

"Waktu itu kebayang masa tua pas ngaca. Perubahan hidup kami nanti, wajah kami, sampai ubanan," ungkapnya. 

Pemikiran itu lah yang akhirnya dibawa Fourtwnty menjadi lirik dan lagu serta konser video lirik mereka. 

Selain "Kita Pasti Tua", di malam itu juga mereka resmi merilis single keduanya yang bertajuk "Kusut". Lagu ini hanya bisa didengarkan secara luas lewat layanan musik streaming.

Bagi yang penasaran seperti apa video lirik single mereka "Kita Pasti Tua", simak di bawah ini, 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer