Rechercher dans ce blog

Monday, April 23, 2018

Lucinta Luna Ngaku Banjir Endorsement

Suara.com - Meski kerap mendapat hujatan, tak bisa dipungkiri kalau Lucinta Luna kini menjadi salah seorang artis paling populer. Hal tersebut pun punya banyak dampak positif untuk perempuan yang diduga transgender itu.

Selain terkenal karena kerap diberitakan, Lucinta Luna juga sibuk dengan tawaran menyanyi di berbagai daerah. Tidak itu saja, personel Duo Bunga itu juga banjir tawaran endorsement.

Lucinta Luna ngaku banjir tawaran endorsement. (Instagram)

Hal itu ia ungkap Lucinta Luna di Instagram. Melalui Insta Story, Lucinta meminta kepada produk yang mengirim barang kepadanya untuk melakukan konfirmasi kepada manajemennya. Hal itu karena terlalu banyak produk yang masuk kepadanya untuk minta dipromosikan.

"Buat kalian yang udah kirim barang tolong konfirmasi yah, soalnya banyak banget nih. Lucinta belum dikasih materinya. Hubungi admin lewat Line, lucintalunaofficial92. Terimakasih," tulis Lucinta Luna.

Memang, selain banjir tawaran manggung, Lucinta Luna laris jadi bintang iklan di sosmed. Hal itu bisa dilihat di Instagram Lucinta Luna.

Gara-gara itu, Lucinta Luna mengakui kalau haters telah membawa keuntungan untuknya. Ia bahkan sempat mengatakan kalau haters telah membuatnya terkenal. Ia juga yakin kalau haters cuma ada di dunia maya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer