Rechercher dans ce blog

Monday, April 23, 2018

Pakai Belangkon di Persidangan, Alasan Ahmad Dhani Bikin Kaget

Suara.com - Musisi Ahmad Dhani kembali menjalani sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018). Suami Mulan Jameela itu datang ke pengadilan sekira pukul 14.00 WIB dan persidangan langsung dimulai 30 menit kemudian.

Ada yang unik ketika Ahmad Dhani datang ke persidangan. Bila sebelumnya Dhani mengenkan kaos bertuliskan "Ganti Presiden", kali ini ayah Al, El dan Dul itu tampil mengenakan setelan jas dan belangkon. Namun di bagian bawah, pentolan Dewa 19 itu memilih mengenakan celana jeans hitam dan sepatu hitam.

Ketika ditanya soal penampilannya itu, Ahmad Dhani mengaku ingin tampil beda dan unik.

"Jadi selama saya mencari di Google, kok penampilan saya nggak ada yang keren. Makanya saya akhirnya peduli sama penampilan saya, biar pas diketik di Google muncul foto keren," katanya.

Menurut Ahmad Dhani, gaya tersebut akan terus ia kenakan, baik ketika manggung maupun tampil di acara-acara resmi lainnya seperti persidangan. Ia malah berseloroh, jika ada orang lain yang bergaya sepertinya, maka harus izin dengannya.

"Ini akan dipakai dalam style saya kedepannya. Nyanyi dan politik saya akan bergaya begini. Jadi harus izin saya kalau ada yang mau meniru," kata Ahmad Dhani dengan percaya diri.

Ahmad Dhani mengenakan setelan jas dan belangkon dalam sidang ujaran kebencian di PN Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer