Rechercher dans ce blog

Monday, April 23, 2018

Pakai Belangkon, Ahmad Dhani Dipuji Hakim

Suara.com - Terdakwa kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani, untuk kedua kali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dhani datang ditemani sembilan tim kuasa hukumnya untuk membacakan eksepsi.

Ahmad Dhani tampil unik dengan mengenakan setelan jas plus belangkon khas jawa yang mengikat di kepalanya. Namun di bagian bawah, suami Mulan Jameela itu memilih mengenakan celana denim dan sepatu pantopel hitam.

Baru sepuluh menit berada di ruang sidang utama, Ahmad Dhani langsung dipanggil hakim agar maju ke depan sebagai terdakwa untuk membacakan eksepsi. Pentolan Dewa 19 itu pun langsung maju ke depan dan duduk di kursi terdakwa.

Saat berada di kursi terdakwa, Ahamd Dhani sempat termenung sebentar dan tak menghiraukan pertanyaan Ketua Majelis Hakim. Saat itu Majelis Hakim menanyakan kabar ihwal kesehatan ayah Al, El dan Dul itu.

Karena Ahmad Dhani sempat termenung, majelis hakim sampai mengulang pertanyaan yang sama. "Saudara sehat, (Dhani masih belum menjawab). Saudara sehat,"  tanya hakim. "Oh sehat yang Mulia," Dhani menjawab.

Usai ditanyai kabar dengan pengulangan dua kali tersebut, Ahmad Dhani kemudian mendapat pujian dari majelis hakim. Majelis hakim menyebut Dhani ganteng dengan tampilannya tersebut. "Saudara sudah ganteng," kata Majelis Hakim.

Ahmad Dhani mengenakan setelan jas dan belangkon dalam sidang ujaran kebencian di PN Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer