Rechercher dans ce blog

Monday, April 23, 2018

Ungu Jarang Manggung, Volmax Jadi Prioritas Enda dan Onci

Suara.com - Redaksi Suara.com kedatangan tamu spesial pada hari ini, Senin (23/4/2018). Mereka yang datang adalah dua gitaris grup band Ungu, Enda dan Onci.

Tapi kedatangan mereka ke sana memakai bendera Volmax, band yang dibentuk Enda dan Onci pada empat tahun lalu. Tak seperti Ungu, band ini mengusung genre Electronic Dance Music (EDM).

Volmax saat berkunjung ke Redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018) [Suara.com/Oke Atmaja]

Kepada kami, Enda mengungkap tujuan dibentuknya Volmax. Lewat band ini, mereka bisa masuk pasar di luar pop-genre yang disusung Ungu.

"Sebenarnya tujuan utama kita buat Volmax untuk penyegaran gua sama Onci. Jujur Ungu sudah berlangsung 20 tahun dan nggak bisa lepas dari kodratnya (genre pop)," kata Enda.

Dulu, Ungu tetap jadi prioritas meski Volmax sudah dibentuk. Tapi setelah sang vokalis Pasha terpilih menjadi wakil walikota Palu, keadaan berbalik.

Volmax saat berkunjung ke Redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018) [Suara.com/Oke Atmaja]

"Volmax udah 4 tahun sebenarnya dari zaman Pasha belum memutuskan untuk jadi wakil walikota kita udah jalan. Tapi karena Ungu jarang manggung, Volmax jadi utama untuk saat ini," kata Enda.

Volmax juga juga diperkuat Metha Meva sebagai live PA dan dua DJ, yakni Arien Catherine dan Iannow.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer