Rechercher dans ce blog

Sunday, April 29, 2018

Raih Aktris Terbaik ICA 2018, Ini Kata Chelsea Islan

Suara.com - Chelsea Islan tak bisa menyembunyikan senyum sumringahnya ketika namanya dipanggil saat pengumuman penghargaan sebagai Aktris Terbaik di ajang Indonesian Choice Awards (ICA) NET 5.0.

Chelsea Islan raih Aktris Terbaik di Indonesian Choice Awards 2018, Minggu (29/4/2018) (chelseaislan/instagram).

Digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul Bogor pada Minggu (29/4/2018) malam lalu, Chelsea Islan dengan gaun klasik warna pinknya langsung maju ke podium dan mengucapkan terimakasih kepada Tuhan serta beberapa pihak yang berarti dalam kariernya sebagai aktris.

Raih Aktris Terbaik atau Artist of The Year 2018, perempuan kelahiran Washington DC ini mengalahkan empat aktris Indonesia lainya, yakni Acha Septriasa, Bunga Citra Lestari, Dewi Sandra dan Dian Sastrowardoyo.

Selain di podium, momen spesial ini juga diabadikan aktris yang pernah digosipkan pacaran dengan Bastian Steel ini lewat instagram story-nya.

"Thank You Indonesian Choice Awards 2018," ujarnya sambil membawa piala penghargaan.

Sekadar informasi, ini adalah kali keempat berturut-turut Chelsea Islan sebagai Aktris Terbaik di ajang ICA. Di tahun 2015, 2016 dan 2017, aktris yang bermain di film Ayat-Ayat Cinta 2 ini meraih penghargaan yang sama.

Acara penghargaan tahunan Indonesian Choice Awards 2018 malam itu dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Craig David, Hailee Steinfeld, Glenn Fredly, Raisa, Isyana Sarasvati dan masih banyak lagi. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer