Rechercher dans ce blog

Sunday, April 29, 2018

Raih Quattrick Aktris Terbaik, Ini Ucapan Chelsea Islan Buat Fans

Suara.com - Aktris Chelsea resmi mencetak quattrick sebagai Aktris Terbaik dalam ajang Indonesian Choice Awards (ICA) yang digelar NET TV.

Chelsea Islan raih Aktris Terbaik di Indonesian Choice Awards 2018 (chelseaislan/instagam).

Penghargaan keempat diraihnya pada ajang ICA 2018 NET 5.0 di Digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul Bogor pada Minggu (29/4/2018) malam lalu.

Sekadar informasi, penghargaan Aktris Terbaik di ajang Indonesian Choice Awards ini pernah diraih aktris kelahiran Washington DC ini di tiga tahun berturut-turut dari 2015, 2016 dan 2017.

Selain kepada Tuhan, pemirsa juga pihak yang berarti dalam kariernya, aktris yang bermain di film Ayat-Ayat Cinta 2 ini juga mengucapkan sesuatu yang spesial kepada kepada pendukung (fans) nya, Chelsea Islan Family Club.

Chelsea Islan raih Aktris Terbaik tiga kali berturut-turut (chelseaislan/instagram).

Lewat video yang diunggah oleh akun instagram resmi fans clubnya, Chelsea Islan mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya.

"Thank you so much buat buat chelsea islan family club di seluruh Indonesia, terimakasih banyak atas dukungan kalian dan cinta kasih kalian, piala ini buat kita bersama, i love you all," ungkap Chelsea.

Sebelumnya momen spesial ini juga diabadikan aktris yang pernah digosipkan pacaran dengan Bastian Steel ini lewat instagram story-nya.

"Thank You Indonesian Choice Awards 2018," ujarnya sambil membawa piala penghargaan.

Raih Aktris Terbaik atau Artist of The Year 2018, perempuan yang juga pernah meraih Piala Citra untuk Aktris Terbaik selama dua tahun berturut-turut ini mengalahkan empat aktris Indonesia lainya, yakni Acha Septriasa, Bunga Citra Lestari, Dewi Sandra dan Dian Sastrowardoyo.

Acara penghargaan tahunan Indonesian Choice Awards 2018 malam itu dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Craig David, Hailee Steinfeld, Glenn Fredly, Raisa, Isyana Sarasvati dan masih banyak lagi.

Selain Chelsea Islan yang meraih quattrick , beberapa nama yang juga meraih penghargaan di ajang Indonesian Choice Awards 2018 malam itu adalah Raisa, Sheila on 7, Susi Pudjiastuti, Titiek Puspa dan masih banyak lagi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer