Rechercher dans ce blog

Thursday, April 26, 2018

Sekeluarga Diteror, Jonathan Frizzy Lapor Polisi

Suara.com - Bintang sinetron Jonathan Frizzy  mendatangi Polda Metro Jaya sekita pukul 13.10 WIB untuk melaporkan seseorang karena merasa terancam. Pasalnya sejak Senin (23/4/2018), Laki-laki yang biasa disapa Ijonk itu mendapat kiriman ke rumahnya berupa surat dari orang tak dikenal.

Surat itu berisi kata-kata kotor dan ancaman yang ditujukan untuk Jonathan Frizzy, istrinya dan ketiga anaknya. Bahkan anak perempuannya yang masih kecil juga diancam akan dilakukan tindakan asusila.

"Iya ini saya mau laporkan, lagi ada orang iseng. Mencoba mengancam saya. Ada surat yang datang senin kemarin," kata Jonathan Frizzy di Polda Metro Jaya.

Selama enam tahun berumah tangga, Jonathan Frizzy mengaku baru kali pertama keluarganya mendapat ancaman. Apalagi, bintang sinetron Anak Jalanan itu merasa tak punya musuh.

"Iya ini baru pertama kali, saya sama sekali tak punya musuh. Dan tak merasa punya musuh juga, maupun saingan. Makanya akhirnya saya laporkan," katanya.

Aktor Jonathan Frizzy. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Jonathan Frizzy pun mengaku saat ini sudah membawa beberapa bukti agar pihak kepolisian menerima laporannya. Ia pun berharap teror dalam keluarganya segera berakhir.

"Iya bukti sudah ada, bukti surat yang dikirim ke rumah saya. Juga bukti CCTV ada nih dibawa," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer