Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 25, 2018

Andika Kangen Band Gandengan Mesra dengan Mantan Istri

Suara.com - Apa yang terlihat di media sosial tak selalu sama dengan kenyataan. Hal itu terbukti dengan Andika Kangen Band dan mantan istrinya, Chairunnisa alias Caca.

Di Instagram atau di depan kamera televisi, Caca dan Andika Kangen Band kerap bertikai. Caca misalnya kesal dengan Andika yang tak kerap tak menghadiri sidang cerai hingga ia merasa statusnya digantung. Caca juga pernah mengaku harus menjual tv untuk membeli susu anaknya, karena tak dapat jatah bulanan dari Andika.

Namun di dunia nyata, hubungan Andika Kangen Band dan Caca sepertinya tak seburuk pemberitaan selama ini. Bila melihat foto-foto yang diunggah akun Instagram gosip Lambe Turah, Andika dan Caca malah terlihat sangat akur.

Andika Kangen Band terlihat mesra dengan mantan istri, Caca. (Instagram)

Seperti foto-foto yang diunggah Lambe Turah, Rabu (25/42018). Di foto tersebut, Andika Kangen Band dan Caca terlihat tengah makan bersama di sebuah warung bakso dengan buah hati mereka.

Foto itu mungkin bisa dianggap biasa. Karena keakraban mereka mungkin demi untuk anak. Tapi di foto-foto lainnya, sepertinya agak aneh kalau dikatakan mereka sebagai mantan pasangan suami-istri.

Di foto-foto tersebut Andika Kangen Band terlihat begitu dekat dengan Caca. Di situ, Andika terlihat memeluk hangat Caca di sebuah jalan umum.

Foto-foto tersebut pun mendapat reaksi dari warganet. Beberapa warganet geram dan menduga kalau marah-marah Caca di tv hanya drama.

Caca, mantan istri Andika Kangen Band. (Instagram)

"Sok drama tuh pengen masuk tv masuk deh tuh di acara nggak mutu buat wadah artis minim modal pengen terkenal lg capcai dah," kata seorang warganet.

"Caca sama Andika kan suka gimmick. Malas bahas mereka, bosan," kata warganet lainnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer