Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 25, 2018

Usai Tampil di New York Fashion Week, Tabita Roselin Rilis Lagu

Suara.com - Perjalanan kaier Tabita Roselin di dunia musik bisa dibilang cukup panjang  dan penuh liku. Sempat gagal di Indonesian Idol, namun hal tersebut tak membuatnya menyerah.

Tabita Roselin misalnya rajin meng-cover lagu-lagu hits penyanyi-penyanyi ternama. Dari situ suaranya mulai terdengar dan namanya mencuri perhatian. 

Beberapa waktu lalu, Tabita Roselin mendapat kesempatan emas tampil di ajang New York Fashion WeeK 2018. Tabita pun mendapat pujian dari diva Kirsdayanti. Menurut istri Raul Lemos itu, Tabita  salah satu penyanyi muda berbakat.

Tabita Roselin (paling kanan) [Instagram]

Dari segala pengalamannya itu, Tabita Roselin perlahan mulai percaya diri. Tabita bahkan mengaku akan merilis single terbaru, di mana lagu tersebut adalah ciptaannya sendiri.

"Judulnya belum bisa saya kasih tahu, masih dirahasiakan. Rencananya rilis Juli 2018," ujar Tabita Roselin, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Tabita Roselin, lagu yang ia buat bercerita mengenai kisah pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. "Di mana ada saatnya sangat kesepian dan merindukan kehadiran pasangannya," jelas Tabita.

Tabita Rosaline bersama Krisdayanti. (istimewa)

Untuk urusan musik, Tabita dibantu dengan salah seorang sahabat di kampusnya. Pemilik single "Nada Cinta" ini memilih musik yang minimalis. "Lagunya berdurasi empat menit. Musiknya cuma menggunakan piano dan cello," ungkap Tabita Roselin yang juga pandai memainkan cello.

Tabita Roselin pun berharap single terbarunya ini bisa diterima pecinta musik Tanah Air. "Dan sekarang sedang mempersiapkan video klip nya dalam waktu dekat," tutur Tabita Roselin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer