Rechercher dans ce blog

Monday, April 2, 2018

Syahrini: Kesaksian Saya Benar, di Bawah Alquran!

Suara.com - Penyanyi Syahrini mengaku lega usai menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus penggelapan dana jamaah haji dan umrah First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018).

Si pelantun Sesuatu menyebut kesaksiannya di depan majelis hakim sudah sangat jelas.

Penyanyi Syahrini pamer arloji Rp51 miliar. [suara.com/Ismail]

"Perasaan saya, Alhamdulillah. Hati saya lega. Berita yang terburuk kemarin mengenai saya dan dikaitkan dengan kasus ini sudah selesai," kata Syahrini usai sidang.

Penyanyi Syahrini pamer arloji Rp51 miliar. [suara.com/Ismail]

Syahrini mengaku santai menjawab pertanyaan dari hakim, JPU, dan tim kuasa hukum Anniesa Hasibuan pemilik First Travel sekaligus tersangka. Meskipun ini untuk kali pertama dirinya dijadikan saksi di persidangan.

"Begitu santai saya menjawab karena saya merasa tidak bersalah. Dan diakui oleh yang bersangkutan bahwa memang kesaksian saya benar di bawah sumpah demi Allah dan Al Quran," jelas Syahrini.

Penyanyi Syahrini di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018). [suara.com/Ismail]

Ditambahkan Syahrini, apa yang dirinya sampaikan dalam persidangan adalah kebenaran yang tidak tidak ditutup-tutupi.

"Jadi tidak ada kata-kata dusta, tidak ada fatamorgana, dan halusinasi lagi memberitakan saya," lanjutnya dengan nada manja.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer