Rechercher dans ce blog

Monday, April 2, 2018

Riwayat Penyakit yang Merenggut Nyawa Ayah Anjasmara

Suara.com - Suara.com - Ayah Anjasmara, Benny Soemarno tutup usia pada Senin (2/4/2018) dini hari sekira pukul 03.00 WIB. Menurut Anjasmara, kesehatan sang ayah memang sudah menurun sejak beberapa waktu lalu.

"Jauh hari sebelumnya ayah saya kesehatannya memang kurang maksimal," ujar Anjasmara usai pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Suami Dian Nitami ini mengungkap riwayat penyakit almarhum. Selain jantung, Benny Soemarno rupanya juga sempat menderita sakit diabetes.

"Sempet diabetes tapi tetep bandel nggak mau istirahat dan tak mengindahkan saran dokter. Tahun lalu sempet jantungnya juga kena, sempet dioperasi pasang ring segala macem," sambung Anjasmara.

Dua hari sebelum meninggal dunia, almarhum mengeluh sakit flu. Sayangnya, Benny Soemarno menolak dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Anjasmara di pemakaman ayahanda tercinta

"Alhamdulillah udah sehat menurut adik-adik saya. Beberapa hari lalu sudah sehat, sempet becanda, sudah mulai jahil. Sudah makan yang aneh-aneh lagi," tutur Anjasmara.

"Cuma sayangnya dua hari yang lalu menurut ibu, ayah saya kena flu tapi dipaksa diajak ke dokter nggak mau. Maunya obat rumahan aja. Setelah dipaksa-paksa tetep nggak mau. Yah mungkin Allah berkehendak lain tadi pagi beliau meninggal dunia," lanjutnya lagi.

Pemain Si Cecep ini menyesal tidak berada di samping sang ayah disaat detik-detik terakhir. Padahal Anjasmara sudah berencana menjenguk Benny Soemarno sejak dua pekan lalu.

Ayah Anjasmara, Benny Soemarno Bin Moermin meninggal dunia, Senin (2/4/2018) dini hari. (Instagram)

"Dari saya sebenernya dua minggu ini saya pengen banget ketemu beliau, cuma karena satu dua hal saya nggak sempet," ucap Anjasmara.

Benny Soemarno meninggal dunia di kediamannya yang berlokasi di Jalan Jatipadang Raya nomor 54, Jakarta Selatan. Sebelum dimakamkan di TPU Karet Bivak, jenazah suami Rachmawati Soekarnoputri ini disemayamkan di Aula Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat selama dua jam.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer