Rechercher dans ce blog

Monday, April 2, 2018

Ditanya Kapan Nikah, Luna Maya: Bohong Kalau Nggak Kepengin

Suara.com - Artis Luna Maya sepertinya sudah tak sabar ingin buru-buru melepas lajang. Eks kekasih Ariel "NOAH" ini anggap usianya yang kini menginjak angka 34 sudah cukup matang untuk naiok pelaminan.

"Tapi, kalau ditanya nggak pengin menikah saya akan bilang bohong. Naluri seseorang terutama perempuan itu wajar, maksudnya itu alami dan manusiawi banget. Semua orang punya keinginan (menikah) itu," kata Luna Maya ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Hanya saja, kata Luna Maya, takdir setiap orang berbeda-beda. Menurutnya tak ada patokan usia jika berbicara pernikahan.

"Tapi buat saya semua orang tuh punya timing dan jalan yang berbeda antara saya dan kalian, yang di rumah bahkan temen-temen artis juga atau saya dengan kaka saya itu kan jalan hidupnya beda-beda," ucap Luna Maya.

"Keputusan-keputusan yang diambil beda-beda jadi nggak biaa menyamakan idealnya orang menikah umur sekian sekian sekian itu nggak bisa," sambungnya.

Meski hingga kini belum juga disunting pengusaha Reino Barack, aktris kelahiran Denpasar, Bali ini tetap bersyukur.

Artis Luna Maya. [suara.com/Sumarni]

"Begitu banyak nikmat yang dikasih tuhan saya sampai hari ini bisa berkarya disini. Saya masih bisa makan enak saya masih punya tempat tinggal yang nyaman, itu suatu hal yang orang lain di luar sana mungkin nggak punya itu tapi saya punya itu. Tapi mungkin disitu mereka udah menikah sementara aku belum that's life," tutur Luna Maya.

Luna Maya selalu santai segala pertanyaan seputar pernikahan.

Artis Luna Maya. [suara.com/Sumarni]

"Semua manusia di dunia ini punya jalannya masing-masing nggak bisa disamaratakan, mungkin saya sedikit berbeda dari average yang ada jadi mungkin orang nanya kapan, kapan kapan menikah? Tapi yaudah mungkin bisa tahun ini (nikah) atau tahun depan saya nggak tau dan kalian juga nggak tau jadi jangan khawatir," pungkas Luna Maya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer