Rechercher dans ce blog

Monday, April 2, 2018

Mulan - Al Mesra, Netizen Nyinyir

Suara.com - Ada yang aneh dengan foto Mulan Jameela bersama Al Ghazali. Mereka terlihat tengah berswafoto, Mulan dengan dress bunga-bunganya nampak mengarahkan smartphone nya sementara Al, yang berkostum putih nampak agak canggung mengikuti arah kamera. Tak ada senyum yang terlihat dari wajah mereka berdua.

Sontak saja, foto yang diposting di akun resmi instagram milik Ahmad Dhani,  @ahmaddhaniprast habis dibully netizen.

Mulan - Al Nampak Mesra | foto dok. @masbimooooo / @ahmaddhaniprast (instagram)

Beberapa komentar nyinyir terlontar, salah satunya dari @caturiniutami yang bilanng "Al terpaksa banget mukanya.. yaiyalah.. mana mungkin bisa akrab sama penghancur rumah tangga ortunya"

Merasa ada yang tidak beres dengan foto ini, akun @edwlum berkomentar "Kok Al kayak tertekan gitu ya?"

Sebagian netizen juga berkomentar sangat menohok,

@mayya_erlanda.mo "Mb Mulan awas kena karma jd pelakor ksian mb maya ya... Klo gk ada mb Maya km gk akn terkenal"

Di luar komentar soal 'kemesraan palsu' Al dan Mulan, ada juga yang mengomentari hal lain seperti jari-jemari Mulan yang menurutnya nampak keriput.

@desi3371 "Salfok sama jari2 tangan mulan kok keriput"

Adapun foto tersebut diambil dari seri foto di belakang panggung alias backstage Ahmad Dhani di acara Indonesia Fashion Week. Salah satu ajang fesyen terbesar di Indonesia ini digelar pada 28 Maret - 1 April 2018 bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Acara yang dipelopori oleh APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) menyajikan keindahan Indonesia dalam balutan busana.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer