Rechercher dans ce blog

Sunday, May 27, 2018

Agnez Mo Kembali Terlihat Mesra dengan Chris Brown

Suara.com - Sejak fokus meniti karier di Amerika Serikat, salah satu yang menarik dari Agnes Monica alias Agnez Mo adalah soal kabar hubungannya dengan rapper kondang Chris Brown. Kali ini keduanya kembali terlihat mesra.

Baru-baru ini, Agnez Mo mengunggah foto dirinya berdua dengan Chris Brown di Insta Story. Di foto itu, pelantun "Coke Bottle" tersebut terlihat seperti tengah menghadiri sebuah acara penting.

Agnez Mo dan Chris Brown (Instagram)

Agnez Mo terlihat berdandan maksimal dengan rambut cepaknya yang berwarna pirang. Di leher Agnez terlihat ada dua kalung besar, khas gaya musisi R&B Amerika. Di dada Agnez Mo ada tulisan angka 555. 1010. Entah apa maknanya.

Sementara Chris Brown ada di belakang Agnez Mo. Mantan kekasih Rihana itu mengenakan kemeja putih sambil memegang bahu Agnez Mo.

Foto tersebut ramai diperbincangkan dan banyak yang menduga kalau Agnez Mo dan Chris Brown memiliki hubungan istimewa.

Kemesraan Agnez Mo dan Chris Brown. [Instagram]

Kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown diketahui sejak sekitar akhir 2017 lalu. Mereka sempat saling mengunggah foto melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya bahkan sempat berfoto dengan salah seorang keponakan Agnez.

Namun Agnez sempat menjelaskan kalau hubungannya dengan Chris Brown hanya berteman. Saat itu, Agnez terlibat dalam single terbaru Chris Brown berjudul "On Purpose".

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer