Rechercher dans ce blog

Sunday, May 27, 2018

Addie MS Rindu Buka Puasa Bareng 2 Putranya

Suara.com - Konduktor Addie MS merindukan masa-masa kebersamaan saat bebuka puasa bareng dengan dua anaknya, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano.

Menurut suami dari penyanyi Memes itu, Kevin dan Tristan saat ini sangat sulit untuk diajak berkumpul karena sibuk dengan kegiatan masing-masing. 

Addie MS dan Memes bersama dua putra mereka, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano serta Vicy Melanie, kekasih Kevin. (Instagram)

"Susah ya, anak-anak sudah pada gede jadi lebih susah untuk kumpul memang," kata Addie MS, usai preskon persiapan opening Asian Games 2018, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/5/2018).

Namun, pendiri Twilite Orchestra itu mengaku berusaha mengerti dengan kedaan tersebut.

"Butuh perjuangan karena saya juga harus ngerti. Mereka (Kevin dan Tristan) juga punya karier, yang kedua (Tristan) juga kuliahnya serius ya, apalagi dia selain kuliah ngeband juga aktif," ujar Addie MS.

Addie MS dan Memes. (Instagram)

Menurut lelaki 58 tahun itu, dahulu saat dua putranya masih kecil hampir setiap hari selalu buka puasa secara bersama-sama.

"Sedekat itu, buka puasa pasti sama sama. Kalau sekarang kan kita mesti realistis, kesadaran aja," kata Addie MS.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer