Rechercher dans ce blog

Sunday, May 27, 2018

Diminta Nyanyi di Acara Ini, Krisdayanti Tak Bisa Menolak

Suara.com - Krisdayanti tak bisa menolak ketika diminta untuk menyanyi dalam acara Spekta Charity Night 2018. Acara tersebut digagas oleh siswa-siswi SMAK Penabur Kota Wisata, Cibubur, baru-baru ini.

Krisdayanti langsung menyanggupi tawaran tersebut lantaran acara bertujuan untuk mengumpulkan donasi bagi para penderita kanker.

Krisdayanti saat tampil di acara Spekta Charity Night 2018. (istimewa)

"Acara ini sangat bagus, di mana anak-anak SMA sudah mempunyai kepedulian terhadap sesama. Bahu-membahu bersama mengumpulkan donasi untuk penderita kanker. Patut ditiru oleh anak-anak lain," ujar Krisayanti.

"Kalau untuk acara seperti ini, saya nggak bisa nolak," sambung istri Raul Lemos tersebut.

Selain itu, Krisdayanti mengaku bangga lagu-lagunya masih disukai anak-anak remaja seusia anaknya, Aurela dan Azriel. Padahal menurut pelantun "Mencintaimu" itu, saat ini banyak penyanyi-penyanyi muda dengan talenta ciamik.

"Alhamdulillah sekali lagi, karya saya bisa dinikmati oleh anak-anak zaman sekarang, berarti lagu-lagu saya bisa dikonsumsi lintas generasi. Saya senang banyak anak-anak bernyanyi bersama dan hafal lagunya," tutur Krisdayanti, yang merupakan duta Nefertiti Paris ini.

Krisdayanti (istimewa)

Selain senang lagunya disukai remaja saat ini, Krisdayanti juga mengaku bangga penampilannya mendapat banyak pujian.

"Bicara penampilan, ya saya terimakasih penampilan saya dinilai tetap fresh dan disukai remaja," katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer