Rechercher dans ce blog

Monday, May 28, 2018

Aline Adita Nikah Lagi dengan Bule Australia

Suara.com - Aline Adita akhirnya kembali menikah, setelah 10 tahun bercerai dari Aditya Tumbuan. Perempuan 37 tahun itu menikah dengan seorang bule Australia bernama James Midgley.

Pernikahan Aline Adita dengan James Midgley berlangsung di Bali pada 26 Mei lalu. Kabar pernikahan itu diungkap langsung Aline melalui Instagram.

Aline Adita dan suami, James Midgley (Instagram)

Pertama kali Aline Adita mengunggah sebuah momen bahagia di Insta Story-nya. "Beberapa jam lagi sampai hari besar," begitu tulis Aline di Insta Story.

Selain itu, beberapa orang sahabat juga mengunggah foto-foto pernikahan Aline Adita dengan James Midgeley. Salah seorangnya adalah chef Rinrin Marinka.

Rinrin mengunggah foto Aline Adita tengah menjadi pengantin dan dicium sang suami. Di foto tersebut, Aline Adita cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Sedangkan James mengenakan jas berwarna hitam.

Aline Adita dan suami, James Midgley (Instagram)

Sebelumnya, Aline Adita menikah dengan Aditya Tumbuan, yang merupakan putra dari pasangan aktor dan aktris Frans Tumbuan dan Rima Melati, pada 2003. Namun pernikahan mereka hanya berlangsung selama lima tahun tanpa dikaruniai anak. Pada 30 Desember 2008, keduanya resmi bercerai.

Aditya Tumbuan sendiri kini sudah menikah dengan perempuan bernama Marissa pada 2011 dan telah dikarunai seorang anak.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer