Rechercher dans ce blog

Monday, May 28, 2018

Mulan Jameela Berhijab, Ahmad Dhani Makin Cinta

Suara.com - Keputusan penyanyi Mulan Jameela berhijab menuai respons positif dan pujian dari publik. Tidak hanya dari netizen, pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" ini juga mendapat pujian dari Ahmad Dhani.

Pentolan Dewa 19 ini pun mengaku sang istri kian cantik usai pakai hijab. Bahkan ia juga mengklaim semakin menyayangi Mulan Jameela.

Mulan Jameela [Instagram/Mulanjameela1]

"Kalau cantik iya. Saya juga makin sayang. Namanya juga istri," ujar Ahmad Dhani, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/5/2018).

Di samping itu, bapak lima anak ini mengaku tidak memaksa istrinya berhijab. Hanya saja, mantan suami Maia Estianty itu selalu menyebut Mulan Jameela cantik jika mengenakan kerudung.

"Nggak nyuruh sih. Saya selalu bilang, dia kalau pakai hijab memang terlihat lebih cantik," sambungnya lagi.

Sebenarnya, ibu sambung Al, El dan Dul itu memilih berhijrah setelah pulang liburan dari Yerusalem dan sekitarnya beberapa waktu lalu. Menurut Ahmad Dhani, semua keputusan Mulan Jameela menutup aurat memang datang dari lubuk hatinya yang terdalam.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

"Izinnya kalau mau berhijab itu setelah dari Yerusalem," ucap Ahmad Dhani.

Sekadar diketahui, Mulan Jameela pernah bercerita mengenai proses hijrahnya. Mantan personel Ratu ini mengaku mendapat hidayah saat mengunjungi tempat-tempat sejarah keislaman di Palestina.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer