Rechercher dans ce blog

Monday, May 28, 2018

Arjun Rampal dan Mehr Jesia Berpisah Setelah 20 Tahun Menikah

Suara.com - Aktor Bollywood Arjun Rampal harus menyudahi rumah tangga yang telah dibinanya selama 20 tahun dengan supermodel Mehr Jesia. Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu mengumumkan perpisahan mereka melalui pernyataan resmi, Senin (28/5/2018).

"Setelah 20 tahun perjalanan indah yang dipenuhi dengan cinta dan kenangan indah, kami ingin berbagi, bahwa semua perjalanan memiliki jalur yang berbeda. Kami merasa bahwa sudah waktunya bagi kami untuk pindah ke tujuan yang berbeda untuk selanjutnya," bunyi pernyataan tersebut, seperti dikutip dari Hindustan Times.

Arjun Rampal (Instagram)

Meski telah berpisah, pasangan tersebut bernjanji akan tetap kompak demi dua anak mereka.

"Kami adalah keluarga, cinta kami untuk satu sama lain selamanya utuh dan kami akan selalu ada untuk satu sama lain. Dan yang paling penting, untuk anak-anak kami Mahikaa dan Myra. Oleh karena itu kami akan menjaga privasi kami selama ini. Terima kasih atas dukungan mereka. Hubungan bisa berakhir, tetapi cinta tetap hidup," sambung pernyataan tersebut.

Arjun Rampal dan Mehr Jesia menikah pada tahun 1998 dan memiliki dua anak perempuan, Mahikaa (16) dan Myra (13). Pertemuan keduanya terjadi ketika Arjun dan Mehr meniti karier sebagai model. Karier Arjun Rampal kemudian berkembang dan kini menjadi salah seorang aktor Bollywood terkenal.

Arjun Rampal sempat digosipkan jadi orang ketiga dalam perceraian Hrithik Roshan dan Sussanne Khan.

Sebelum mengumumkan perpisahan, Arjun Rampal dan Mehr Jesia dikabarkan telah hidup terpisah selama berbulan-bulan. Arjun Rampal juga sempat digosipkan menjadi orang ketiga dalam perceraian Hrithik Roshan dengan Sussanne Khan. Namun gosip tersebut dibantah langsung oleh Hrithik dan Arjun.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer