Rechercher dans ce blog

Monday, May 28, 2018

Selama Ramadan, Kiwil Baru 2 Kali Temui Istri Muda

Suara.com - Selama Ramadan 2018, komedian Kiwil rupanya baru dua kali mendatangi rumah istri mudanya, Meggy Wulandari.

"Sampai detik ini, puasa hari ke-12 baru dua kali," kata Meggy Wulandari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/5/2018).

Meggy Wulandari, istri pertama komedian Kiwil. [suara.com/Sumarni]

Walau jarang datang ke rumah istri kedua, Kiwil juga rupanya jarang datang ke rumah istri pertama, Rochima. Menurut Meggy Wulandari, Kiwil sering menginap di mes yang tempatnya dekat dengan lokasi syuting.

"Dia (Kiwil) nggak sama mba Rochima, katanya sih dia di mes," ujar Meggy.

Meggy Wulandi pun percaya dengan apa yang dikatakan oleh Kiwil.  "Kan nggak boleh suuzon. Saya percaya dia ada mes lokasi syuting, aku percaya sama suamiku. Aku cinta sama dia, sayang sama dia, semoga di jaga untuk tidak ada wanita ketiga. Sudah cukup," tutur Meggy Wulandari.

Komedian Kiwil bersama kedua istrinya, Rohimah (kiri) dan Meggy Wulandari. [Suara.com/ISmail]

Sementara itu, Meggy Wulandari juga mengungkap kalau hubungannya dengan istri pertama Kiwil tak berjalan mulus. Meggy mengakui, ia sudah setahun tak pernah berkomunikasi dengan Rochima.

"Untuk akur itu kan butuh perjuangan dengan sungguh-sungguh dan menerima satu sama lain. Cuma memang sekarang enggak komunikasi dengan baik saja. Kalau saya telepon nggak pernah diangkat," kata Meggy Wulandari.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer