Rechercher dans ce blog

Monday, May 28, 2018

Terungkap, ini Alasan Sunan Kalijaga Bela Lucinta Luna

Suara.com - Lucinta Luna tengah digandeng Sunan Kalijaga. Pengacara beken ini akan mendampingi artis kontroversial ini untuk menghadapi kasus yang menimpanya akhir-akhir ini.

Seperti diketahui, beberapa kasus besar tengah menimpa Lucinta Luna, dari kasus hina Manokwari, Nusa Penida dan lain sebagainya.

Dan kini di tengah kepanikan Lucinta Luna yang mungkin tak banyak orang tahu, muncul sosok Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga sendiri sebelumnya memang terkenal pernah menangani kasus dari banyak artis dari Roro Fitria, Chyntiara Alona, Zaskia Gotik, Jane Shalimar, Vanessa Angel sampai Jennifer Dunn.

Dari beberapa video yang diunggah di akun gosip, Sunan Kalijaga blakblakan membeberkan alasannya mengapa ia mau membela seorang Lucinta Luna.

"Lucinta Luna datang kepada saya dan cerita apa yang sedang dialaminya. Saya tanya, apakah ia mempunyai niat untuk melecehkan atau mencemarkan, dan ia mengatakan kepada saya bahwa apa yang disampaikan tersebut tanpa ada maksud," ujar Sunan Kalijaga.

Soal Manokwari dan Nusa Penida

Spesifik kasus Manokwari, pengacara kondang ini pun menjelaskan bahwa ini adalah salah paham belaka.

Bersama dua rekannya, Lucinta Luna minta maaf salah menyebut kota Manokwari. (Instagram)

"Bahkan Lucinta Luna sendiri cara spontan menyebutkan satu nama kota yang sebenarnya ia tidak tau, baik nama kota maupun letak kotanya itu dimana," ungkapnya.

Begitu juga kasus Nusa Penida, Sunan Kalijaga menjelaskan bahwa kliennya tidak ada niatan untuk melecehkah nama baik atau nama sebuah tempat.

"Apa yang ia sampaikan itu tak ada niatan sama sekali untuk negatif," ungkapnya.

Dibawa ke jalur hijau

Menjadi figur publik seperti Lucinta Luna menurut hemat Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya ini adalah wajar jika ada orang-orang yang tidak suka kepada eksistensi dirinya.

"Lucinta Luna sedang dalam posisi menjadi seorang figur publik, jadi kalau ada orang-orang yang tidak suka dan ada yang ingin mendompleng popularitas atau menggunakan berbagai cara untuk menjatuhkan nama baik Lucinta Luna itu hal yang biasa," katanya.

Tessa Kaunang dan pengacara Sunan Kalijaga. (Sumarni/Suara.com)

Untuk menindaklanjutinya, Sunan Kalijaga akan mengambil tindakan yang dianggap perlu untuk menyelesaikan kasus ini.

"Nanti kita liat seperti apa, apakah ada tindakan hukum yang diperlukan atau hanya dengan bersilahturami, tapi yang jelas kalau ada orang yang menjatuhkan lewat media sosial, itu sudah diatur dalam undang-undang, ada pasal-pasal yang bisa menjerat si pelaku yang mencemarkan nama baik Lucinta Luna," pungkas Lucinta Luna.

Sampai berita ini ditulis, masih belum ada langkah-langkah spesifik dari pihak Lucinta Luna untuk menyelesaikan kasus yang menimpanya ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer