Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 30, 2018

Ayu Ting Ting dan Boy William Punya Ikatan Janji

Suara.com - Hubungan pertemanan antara Boy William dan Ayu Ting Ting rupanya sudah terjalin sejak lama. Mereka bahkan sudah saling mengenal sekira tahun 2010, sebelum single "Alamat Palsu" yang menjulangkan nama Ayu Ting Ting meledak di pasaran.

Perkenalan awal mereka bermula ketika Boy William menjemput aktris asal Depok, Jawa Barat itu untuk urusan pekerjaan.

"Kenalnya dari awal, dari waktu merintis karier kita belum punya acara. Dia dulu belum ada 'Alamat Palsu'. Dulu gue jemput dia di rumahnya di Depok, kita off air bareng," kenang Boy William saat bertandang ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru baru-baru ini.

Pemain film Di Balik 98 ini bahkan tahu musik kesukaan Ayu Ting Ting.

"Wah kita dulu juga sering dengerin musik-musik yang dia suka bareng. Dia suka Korea, suka lagu-lagu musik rapp juga," sambung Boy William.

Pada saat itulah, Boy William dan Ayu Ting Ting pernah mengikat janji. Jika sudah mencapai titik kesuksesan, mereka berharap bisa terlibat menghasilkan karya.

Keinginan itu pun terwujud, Boy William dan Ayu Ting Ting kini terpilih sebagai pasangan untuk film terbaru karya RA Picture, Dimsum Martabak.

"Terus kita ngayal bisa nggak yah kita suatu saat kerja bareng. Pengin aja kalau kita sukses di jalur masing-masing kita memulai sebuah karya. Kayak sekarang di film Dimsum Martabak," ucap Boy William.

Ayu Ting Ting dan Boy William di kantor Suara.com. [suara.com/Dendy]

Di film tersebut, lelaki 26 tahun ini dikisahkan memerankan karakter Soga, seorang penjual martabak yang jatuh cinta kepada Mona (Ayu Ting Ting), si pelayan restoran dimsum.

"Di sini jadi Soga. Soga ini orang yang tangguh banget. Dia ini cowok penyayang. Ceritanya dia ini orang kaya banget deh dan dia punya usaha dan mandiri banget. Gua belajar banyak dari karakter Soga," kata Boy William.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer