Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 30, 2018

Dewi Perssik Pelit Bicara Kisruh Rumah Tangganya

Suara.com - Sejak kisruh rumah tangganya mencuat, penyanyi dangdut Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya dipertemukan di sebuah acara talkshow di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Di acara itu, Angga Wijaya dihadirkan sebagai bintang tamu kejutan. Di situ, Angga Wijaya meminta maaf secara langsung kepada Dewi Perssik lantaran telah melakukan kesalahan.

Usai acara, Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah ditunggu di luar studio oleh puluhan awak media. Sayang, saat dicecar kisruh rumah tangganya, Dewi Perssik menolak blak-blakan.

Dewi Perssik berkelit dirinya sudah ditunggu syuting sebuah acara di di kawasan Epicentrum sehingga tak bisa melayani pertanyaan wartawan. Dia hanya menjawab sekenanya.

“Semua baik-baik saja,” ucap Depe di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Dewi Perssik beralasan dirinya ingin membicarakan polemik perkawinannya berdua dengan Angga Wijaya tanpa melibatkan pihak lain. Yang pasti, Dewi perssik ingin mencari jalan terbaik untuk masa depan rumah tangganya.

“Ini kita kan baru mau ngobrol lagi, ngobrol berdua. Doakan saja,” katanya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram)

Kisruh rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya dimulai gara-gara celoteh Angga Wijaya di media sosial. Angga mengibaratkan perempuan dengan istilah sayur mayur. Postingan Angga pun dibalas Dewi Perssik dengan keras.

“Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin semua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalagi menu yang lain. Sudah tau nggak mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah #dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub," tulis Depe di unggahannya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer