Rechercher dans ce blog

Sunday, May 27, 2018

Balena Murka Asmaranya dengan Andika Kangen Band Disebut Setingan

Suara.com - Andika Kangen Band baru-baru ini bikin terkejut warganet. Penyebabnya, cowok yang  dikenal gemar gonta-ganti pasangan itu dikabarkan menjalin asmara dengan pedangdut cantik bernama Balena.

Kabar itu muncul setelah beberapa akun Instagram gosip mengunggah keakraban Andika Kangen Band dengan Balena. Di beberapa foto dan video misalnya, Andika mesra ketika tengah makan bersama Balena. Atau ada juga foto keduanya yang terlihat kompak ketika tengah melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan.

Namun di balik keakraban tersebut, ada isu-isu miring mengenai keduanya. Kabarnya, hubungan Andika Kangen Band dengan Balena hanya rekayasa untuk mendongkrak nama Balena di dunia musik Tanah Air.

Andika Kangen Band mesra dengan penyanyi dangdut bernama Balena. (Instagram)

Salah seorang yang berani mengungkap kabar hubungan Andika Kangen Band dengan Balena setingan adalah seorang pemilik akun Instagram @aurel_sebastian. Dalam sebuah unggahan Balena, Aurel berkomentar dan membuat si penyanyi dangdut marah.

Awalnya, Balena mengunggah sebuah foto dirinya tengah meniup lilin kue ulang tahun.

"Aku cuma minta sama Allah di berikan umur panjang, sehat jasmani dan rohani, bahagia dunia dan akhirat. Semoga tahun ini atau tahun depan diberi suami yang baik yang sayang sama aku dan keluargaku. Tapi kalau boleh nawar yang jadi jodohnya yang bawain cake tadi malam ya ya Allah. Harus dia, nggak boleh yg lain," tulis Balena.

Dari foto tersebut, @aurel_sebastian ikutan berkomentar dan mempertanyakan kesungguhan doa yang dipanjatkan Balena. Di situ, @aurel_sebastian bukan saja mengungkap kalau Balena hanya setingan dengan dengan Andika Kangen, tapi juga membeberkan kalau Balena sebenarnya punya pasangan lain dan lelaki tersebut punya anak dan istri.

"Nggak salah tah doanya? Minta jodohnya yang bawain kue semalam. Sadar mbak yang bawain kue itu puya anak ama bini tolong diingat jangan ngerusak rumah tangga orang. Bahagia di atas penderitaan orang. Saking nggak lakunya mau naik pamor pakai buat gosip pacaran ama Andika. Kasian amat ya," komentar @aurel_sebastian.

Rupanya, komentar dari @aurel_sebastian membuat marah Balena. Perempuan pemilik bibir sensual itu kemudian membalas komentar @aurel_sebastian.

"@aurel_sebastian ada urusannya gitu sama situ..?? Apa gue ngerugiin lu? Hhhaaaa urus diri sendri say daripada ngurusin kebahagiaan orang lain... ngacaaa ok," balas Balena.

Percakapan Balena dengan pemilik akun @aurel_sebastian.

@aurel_sebastian tak tinggal diam dan kemudian membalas jawaban Balena. "Ini bukan soal rugi atau nggak rugi, lo pikir sendiri aja. Cowok lo yang sebenarnya kan bukan Andika cuma sama aja asalnya sama Andika dari Lampung, tapi aslinya bukan Andika. Sadar dia punya anak bini, ingat lo bahagia dia atas penderitaan mereka," kata @aurel_sebastian.

Balena pun tambah panas dan mengancam melaporkan @aurel_sebastian ke polisi. "Waaahhh pencemaran nama baik saya ini. Saya pasti akan laporkan ini ke polisi, orang itu saya sudah tahu posisi kamu ada di mana. Tunggu aja, berani kamu ngusik saya, saya akan usik balik kamu," kata Balena mengancam.

Mendapat ancaman tersebut, @aurel_sebastian tak takut. "Silakan, sapa takut. Kenyataannya begitu yang saya tahu. Soal Andika juga itu kan cuma settingan biar naikin pamor kamu. Kasian ya sampai segitunya," jawabnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer