Rechercher dans ce blog

Sunday, May 27, 2018

Vadi Akbar Buktikan Cinta kepada TNI di Lagu Sailing Home

Suara.com - Penyanyi Vadi Akbar baru saja merilis single terbaru berjudul "Sailing Home". Lagu tersebut merupakan bentuk kecintaan Vadi terhadap Tentara Nasional Indonesia atau TNI.

Dalam video klip ini, Vadi Akbar melibatkan 20 taruna dan taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Surabaya. Adik penyanyi Vidi Aldiano ini juga melibatkan parade kapal-kapal perang, pesawat terbang dan dua kapal selam baru milik AL yaitu KS 403 dan KS 404.

Sedangkan lokasi pengambilan gambar adalah di KRI Bima Suci yang saat itu tengah melakukan latihan ringan di Jembatan Suramadu.

Vidi Aldiano dan Vadi Akbar. (Instagram)

"Bangga banget lihat kehebatan dan kecanggihan alutsista latih milik Angkatan Laut yang baru ini. KRI Bima Suci yang dibuat di Galangan Kapal Spanyol tiba di tanah air tahun 2017, menggantikan kapal layar latih Dewa Ruci yang dibuat pada tahun 1953 di Belanda," ujar Vadi Akbar, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Vadi Akbar mengakui, lagu "Sailing Home" dipersembahkannya secara khusus untuk untuk Admiral Ade Supandi yang memasuki masa pensiun.

Dengan seragam Kapten Angkatan Laut RI, Vadi Akbar tampil keren dan gagah di atas KRI Bima Suci memimpin para Taruna AAL berlatih di atas kapal.

"Saya ingin mempromosikan kehebatan Angkatan Laut Indonesia melalui lagu 'Sailing Home'. Saya pikir, masih jarang penyanyi  di Indonesia yang melirik ini. Mudah-mudahan lagu dan video klip 'Sailing Home' berdampak positif," ujar Vadi Akbar.

Vadi Akbar (istimewa)

Sementara lagu "Sailing Home" diciptakan oleh ayah Vadi Akbar sendiri, Harry Kiss yang berkolaborasi dengan sahabatnya yang tinggal di Inggris, Colin Bass. Colin Bass adalah pencitap lagu fenomenal "Denpasar Moon" yang dinyanyikan Maribeth.

Sementara orkestrasi lagu "Sailing Home" diaransemen oleh Tohpati dan dimainkan oleh Praha Simphony Orchestra di Cheko.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer