Rechercher dans ce blog

Sunday, May 27, 2018

Job Ramadan Sedikit, Dude Harlino Malah Bersyukur

Suara.com - Pekerjaan Dude Harlino selama Ramadan tahun ini tidak sepadat dulu. Kini, suami Alyssa Soebandono itu mengklaim sudah tidak ada kegiatan syuting kejar tayang lagi.

"Kalau tahun lalu, syuting setiap hari. Kalau sekarang waktu lebih banyak. Kebetulan sinetron baru selesai kemarin. Insya Allah mungkin lanjutnya produksi baru setelah lebaran nanti," ujar Dude Harlino, saat ditemui di kawasan Blok S, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018) malam.

Rupanya, bapak dua anak ini sengaja tidak menerima job sinetron stripping. Kata Dude Harlino, ia ingin fokus beribadah.

Dude Harlino (Instagram)

"Sebetulnya karena pas bertepatan sinetron baru selesai. Nah ini karena waktunya pas di bulan Ramadan yah dimaksimalkan sebaik mungkin," sambungnya lagi.

Selama momentum bulan puasa, pemain sinetron Cinta Kedua ini juga berharap bisa menciptakan banyak waktu berkuliatas bareng keluarga.

"Iya betul lebih banyak waktu bareng keluarga. Kayak buka puasa, sahur bareng. Kemudian silaturahmi ke rumah saudara. Bisa ketemu teman-teman hari ini ramai banget. Bisa datang ke acara-acara, bisa menambah ilmu Insya Allah. Lebih banyak waktu yang bermanfaat Insya Allah," ucap Dude Harlino.

Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. [suara.com/Ismail]

Terlepas dari itu, Dude Harlino mengungkap kebahagiaan ketambahan anak di Ramadan kali ini. Ia merasa kehidupannya kini menjadi lebih berwarna.

"Dan tahun ini yang bikin istimewa karena anak kedua sudah lahir. Malik sudah lahir. Jadi tahun ini lebih ramai di rumah dan lebih ramai waktu berbuka. Dan waktu sahur anak ikut. Paling itu sih. Kalau tahun lalu kan anak masih satu," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer