Rechercher dans ce blog

Thursday, May 31, 2018

Di Usia 54, Mantan Istri Sylvester Stallone Hamil Lagi

Suara.com - Aktris Brigitte Nielsen yang juga mantan istri Sylvester Stallone hamil lagi, meski usianya sudah 54 tahun. Ini merupakan kehamilan ke lima bagi bintang film Red Sonja tersebut.

Kabar kehamilan Brigitte Nieslen diumumkan sendiri sang artis melalui media sosialnya, Instagram dan Twitter. Dalam foto yang diunggah Bridgitte di Instagram, perempuan berambut pirang itu terlihat tengah duduk di atas sofa dengan perut yang membesar.

Brigitte Nielsen (Instagram)

"Keluarga semakin besar #me #family #brigittenielsen #babybump," tulis Bridgitte Nielsen sebagai keterangan foto.

Brigitte Nielsen telah lima menikah sepanjang hidupnya. Artis berdarah Denmark-Italia itu pernah menikah dengan Kasper Winding (1983–1984), Sylvester Stallone (1985-1987), Sebastian Copeland (1990–1992), Raoul Meyer (1993–2005) dan terakhir dengan Mattia Dessi, yang menikah sejak 2006 hingga kini.

Dari lima kali pernikahan, Brigitte Nielsen telah dikaruniai empat anak: Raoul Meyer Jr (23), Douglas Meyer (25), Killian Gastineau (28), dan Julian Winding (34).

Brigitte Nielsen and Mattia Dessi (Shutterstock)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer