Rechercher dans ce blog

Thursday, May 31, 2018

Kata Sahabat soal Kabar Hamil Jennifer Dunn

Suara.com - Kabar kehamilan Jennifer Dunn selama berada di dalam penjara memang masih ramai diperbincangkan hingga kini. Karena sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan terkait kabar tersebut.

Seorang sahabat yang hadir dalam sidang Jennifer Dunn  di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, membantah kabar tersebut. "Nggak bener, siapa bilang hamil," ucap wanita yang enggan disebutkan namanya usai sidang,  Kamis (31/5/2018).

Wanita yang berpakaian serba hitam itu menambahkan, gemuknya badan Jennifer Dunn  karena bintang sinetron Dan itu tak ada aktivitas berat yang dilakukan di dalam penjara. 

"Ya namanya di dalam nggak ngapa-ngapain, cuma bisa makan tidur, makan tidur aja kan. Ya pasti gemuk kan," katanya.

Sebelumnya, Jennifer Dunn dikabarkan hamil karena perutnya tampak buncit saat duduk di kursi terdakwa. Apalagi beberapa kali Jennifer Dunn  meminta dibawakan durian  untuk dibawakan ke pengadilan dan ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Jennifer Dunn jelang jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Sumarni/Suara.com)

Tapi kabar itu sudah dibantah oleh rekan satu kamarnya di penjara yang enggan disebutkan namanya pekan lalu. Wanita berkerudung itu mengatakan kalau Jennifer Dunn sedang  haid  dan tak berpuasa.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer