Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 29, 2018

Giring Nidji Akan Lakukan Vasektomi

Suara.com - Giring Nidji kini telah memiliki tiga anak dan satu anak sambung dari pernikahannya dengan Cynthia Riza. Merasa cukup punya anak, pemilik nama asli Giring Ganesha ini mengaku siap melakukan vasektomi.

Selain alasan jumlah anaknya yang sudah cukup, Giring Nidji mengaku akan melakukan vasektomi karena tak mau lagi melihat sang istri berjuang di antara hidup dan mati saat melahirkan.

"Perjuangan dia (Cynthia) tak bisa diungkapin kata-kata. Alhamdulillah sekarang sudah empat anak. Saya juga sudah komitmen, sayanya mau divasektomi, disteril," kata Giring Nidji saat menggelar konfrensi pers atas kelahiran anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Menurut Giring Nidji, keputusannya itu memang cukup berat. Tapi ia pun tak mau egois, karena kalau bertambah anak lagi, istri yang lebih merasakan sakitnya.

"Masak saya haru egois? Saya dapatnya enak semua. Kalau boleh cerita, Abraham (anak ke-4) itu juga nggak direncanain, justru Jasmina yang terakhir. Tiba-tiba lagi enak, kebablasan terus ya sudah lah akhirnya lahirlah," tutur Giring Nidji.

Cynthia Riza menambahkan, sebenarnya ada dua pilihan untuk dilakukan kepada suaminya tersebut. Pertama diikat dan divasektomi, dan itu masih perdebatan sampai tadi pagi. "Tapi kami masih obrolin tadi," kata Cynthia Riza.

Giring Ganesha dan Cynthia Riza di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018) [Suara.com/Wahyu Tri].

Giring Nidji pun tetap pada pendiriannya untuk melakukan vasektomi karena kasihan kepada istrinya tersebut.

"Jujur ya kami sih senang punya banyak anak. Cuma saya pribadi kasihan lihat istri saya waktu lagi proses lahiran. Walaupun itu memang proses yang luar biasa, cuma saya tahu itu perjuangannya gila-gilaan sakitnya, sekarang juga Cynthia masih sakit kan," kata Giring Nidji.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer