Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 29, 2018

Alasan Astrid Larang Uya Kuya Terima Job Sahur dan Buka Puasa

Suara.com - Presenter Uya Kuya mengungkap alasan tidak pernah memandu acara sahur maupun buka puasa. Usut punya usut, pemilik nama asli Surya Utama ini dilarang oleh sang istri, Astrid Khairunisha.

"Astrid dari dulu memang dari awal nggak pernah dikasih terima job acara sahur dan buka puasa," ucap Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Kendati begitu, lelaki 43 tahun ini sependapat dengan istrinya. Menurut Uya Kuya, momentum Ramadan memang seharusnya dipergunakan sebaik mungkin bersama keluarga.

"Tradisinya saya nggak pernah nerima acara sahur, jadi biar sahurnya selalu bareng-bareng keluarga. Terus sebisa mungkin buka puasa juga bareng. Jadi saya punya acara cuma sampai 17.30 WIB," terang Uya Kuya.

Astrid sendiri menambahkan, tawaran mengisi program sahur dan buka puasa sebetulnya selalu berdatangan untuk Uya Kuya. Hanya, semua tawaran tersebut mereka tolak.

"Sebenarnya banyak yang nawarin. Tapi kan mas Uya udah kerja dari pagi, siang, dan sore. Ya sudah lah nggak usah kerja lagi pas malam, waktunya untuk keluarga saja," kata Astrid.

Uya Kuya bersama keluarga. (Sumarni/Suara.com)

Di sisi lain, ibu dua anak ini juga khawatir kesehatan Uya Kuya menurun dan bisa tumbang kapan saja gara-gara terlalu memforsir pekerjaan.

"Khawatir sakit itu juga sih. Cuma lebih banyaknya sih, kan enakan sahur, salat subuh sama keluarga baru paginya kerja. Itu lebih baik," ujar Astrid.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer